Sunday, December 14, 2008

Billing Speedy Beneran Gak yah?

Mungkin krn aq msh baru pake Speedy, so aq msh sering pantau pemakaian internetku. Di telkomspeedy.com udah ada fasilitas info usage n billing.

Tp bener aja desas desus yg aq denger dr para blogger yg pake speedy, ternyata emang ada yg aneh dengan speedy.

Tgl 14 Des jam 20 an, aq coba liat info usage n billing, ternyata ada yang ganjil, dari daftar pemakaian ada yg ditulis ganda :

Info Pemakaian Speedy bulan Desember 2008 No. 152435900189@telkom.net
No Waktu Mulai

Penggunaan (Bytes)


Upload Download Total
1 6 Desember 2008 15:28:29

339.203 9.982.875 10.322.078
2 6 Desember 2008 15:40:35

385.500 9.854.052 10.239.552
3 6 Desember 2008 15:49:24

695.013 5.204.099 5.899.112
4 8 Desember 2008 08:16:05

4.979.970 61.515.007 66.494.977
5 8 Desember 2008 10:03:19

69.713 372.410 442.123
6 8 Desember 2008 13:29:07

3.978.010 44.294.828 48.272.838
7 8 Desember 2008 16:09:22

561.717 2.885.662 3.447.379
8 8 Desember 2008 19:11:20

3.002.715 36.500.881 39.503.596
9 9 Desember 2008 17:36:54

219.672 907.057 1.126.729
10 9 Desember 2008 17:52:28

253.751 1.435.344 1.689.095
11 9 Desember 2008 18:16:17

174.241 939.605 1.113.846
12 9 Desember 2008 19:53:19

95.589 727.433 823.022
13 10 Desember 2008 21:12:51

1.010.639 13.140.856 14.151.495
14 11 Desember 2008 19:31:11

738.890 5.448.581 6.187.471
15 13 Desember 2008 06:09:12

1.203.862 26.521.989 27.725.851
16 13 Desember 2008 07:11:19

441.710 3.526.659 3.968.369
17 13 Desember 2008 15:09:26

1.290.814 9.303.004 10.593.818
18 13 Desember 2008 19:51:22

1.353.937 18.173.035 19.526.972
19 13 Desember 2008 19:51:22

1.353.937 18.173.035 19.526.972
20 14 Desember 2008 20:50:38

0 639 639
Total Penggunaan di Halaman ini 22.148.883 268.907.051 291.055.934
Total Penggunaan bulan 2008 23.543.800 284.477.016 308.020.816
< 1 2 >
Coba peratiin di no 18 dan 19, jelas itu merupakan daftar pemakaian disaat yg sama namun ditulis 2 kali, gimana nih?

Trus kucoba download yang versi excell, malah lebih aneh lagi total pemakaian hanya 252.001.990 (bytes) padahal di info billing 308.020.816 (bytes).

Tp sementara aq biarin aj dl, toh masih gratis selama 2 bulan he .....

4 comments:

olehkita said...

menarik sekali mas infonya

Friv said...

Thank you for any other magnificent article. The place else may just anybody get that type of information in such a perfect means of writing? I’ve a presentation next week, and I am at the search for such info.

do my homework said...

Speedy Rewards is a program offered by Speedway that allows you to earn points every time you make a purchase, excluding restricted items. With your first purchase you will immediately start earning points towards free food and/or merchandise, as well as coupons for valuable savings, simply by using your Speedy Rewards card inside the store or at the pump. For more information about the Speedy Rewards program click here.

Gclub45 said...

You are very good at that.
คาสิโนออนไลน์ที่น่าเชื่อถือและมีความเป็นมืออาชีพที่สุดในตอนนี้
โปรโมชั่นGclub ของทางทีมงานตอนนี้แจกฟรีโบนัส 50%
เพียงแค่คุณสมัคร สล็อตออนไลน์ กับทางทีมงานของเราเพียงเท่านั้น
ร่วมมาเป็นส่วนหนึ่งกับเว็บไซต์คาสิโนออนไลน์ของเราได้เลยค่ะ
สมัครสล็อตออนไลน์ >>> Goldenslot
สนใจร่วมสนุกกับ คาสิโนออนไลน์ คลิ๊กได้เลย
มีทั้งคาสิโนออนไลน์ หวยออนไลน์ ฟุตบอลออนไลน์ สล็อตออนไลน์ และอื่นๆอีกมากมาย

Related Post :