Monday, January 12, 2009

Kejutan Baru dari Speedy (Evaluasi Untuk Telkom)

Akhirnya speedy ku kembali normal, setelah mulai tanggal 5 Januari sampai tadi pagi di blokir oleh pihak Telkom, dengan alasan yang cukup mengejutkan (sesuai judul posting ini).

Ceritanya kemarin tanggal 5 Jan malam aq mulai aktifitas ku dengan speedy kesayanganku, namun setelah melalui penantian panjang speedy ku gak kunjung sukses dial up. Sambil menahan dongkol aq coba call 147, dan ternyata hal yang cukup mengejutkan terjadi, customer service nya speedy mengatakan speedy ku diblokir karena belum bayar tagihan bulan Oktober dan Nopember 2008, akhirnya aq ga jadi marah malah ketawa lucu, sambil cekikan aq katakan pada CS speedy apa gak salah nih? Speedy ku kan baru aktif 6 Desember 2008 lalu? tagiahan dari mana? emang aq daftarnya bulan agustus, tp dengan segudang alasan dari pihak Telkom baru bisa di pasang tanggal 6 Desember.

Lucunya lagi speedy ku masih masa promosi seharusnya gratis 2 bulan dan bayar 50% 4 bulan berikutnya, jadi seharusnya tagihan baru muncul pada bulan Maret untuk pemakaian bulan Pebruari.

Akhirnya (mungkin dengan menahan rasa malu) CS Telkom minta maaf dan aq diminta konfirmasi ke Plasa Telkom di daerahku (Bangkalan) dengan membawa berita acara pemasangan modem.

Baru Senin pagi tadi aq ke Plasa Telkom, singkatnya sekarang udah Beres ........................... !

Pertanyaan aneh :
1. Telkom profesional?
2. Sistem informasi billing Speedy bagus?
3. Bla bla bla ......

0 comments:

Related Post :